REVIEW: Wardah Intensive Moisturising Body Serum

2:11 AM

Hai haaiiii lama tak jumpaaa. Lama ku tak menulis di blog ini karena urusan tugas akhir dengan segala revisinya tapi sekarang sudah berakhir karna aku sudah wisuda! Yeeaaayyy XD. Berbagi kebahagiaan lah ya dikit hahaha.

Ohiya pada tulisan aku kali ini aku mau mereview sebuah body serum dari brand yang amat terkenal di Indonesia yaitu Wardah. Produk yang aku akan review adalah Intensive Moisturising Body Serum. Kalo ada yang bertanya-tanya ini produk jenis apa, jadi produk ini sama aja kaya hand body yang biasa kita gunakan.



Seperti itulah bentuk dari body serum. Kemasannya berbentuk tube dengan bagian pembukanya berupa flip flop sehigga mudah dibuka dan ditutup dan juga mencegah agar body serum tersebut tidak mudah tumpah.

Body serum ini mengklaim merupakan serum pelembap dengan skin nourishing solution yang mengandung 50% extra moisturizer. Diformulasikan dengan Macademia dan Apricot Oil serta Pro Vit. B5, Vitamin E, dan Betaine yang memberi kelembapan dan nutrisi lebih pada kulit serta membantu meningkatkan pertahanan kulit (skin barrier). Sangat direkomendasikan untuk kulit kering. Mudah meresap dan tidak lengket. Dengan penggunaan teratur, kulit akan terasa lebih lembab, halus, dan kenyal.



Pertama-tama aku akan bahas kemasan body serum ini. Seperti bisa dilihat kemasan body serum ini berbentung tube dengan warna hijau gradasi dan juga putih. Dengan pembukanya berbentuk flip flop.


Body serum ini memiliki aroma yang segar seperti buah buahan cocok banget dipakai di pagi hari sehingga membuat hari hari kamu makin ceria! Yeshh. Tekstur dari body serum ini juga seperti hand body pada umumnya tidak terlalu kental dan juga ga terlalu encer. Body serum ini memiliki warnanya putih seperti hand body pada umumnya.


Saat diaplikasikan ke kulit tubuh langsung deh wangi semerbak segarnya kemana mana bikin kulit jadi makin segar. Body serum ini juga cepet kering dan juga ga bikin lengket di tubuh dan yang paling penting kulit aku langsung kerasa deh lembabnya. Body serum ini juga terbilang cukup awet kalo ga terkena air, misalnya dipake wudhu ataupun cuci tangan. Tapi buat kamu yang mengharapkan body serum yang bikin kulit lebih cerah, sayang banget body serum ini ga bisa buat mencerahkan kulit, dia cuma bisa melembabkan kulit aja. Dan juga body serum ini belum mengandung SPF jadi harus pikir-pikir lagi kalo mau ke luar rumah terutama harus terpapar sinar matahari.

What I Like:
+ Wanginya segar
+ Ga lengket
+ Membuat kulit lembab

What I Dislike
- Belom ada SPF nya

Thank you for reading :)
See you in my next post
Bye~

You Might Also Like

4 komentar

  1. sayang ya kalo belum ada spf-nya, jadi musti double tap tap sunblock juga :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget. Biasanya dipake kalo lagi di dalam ruangan ber AC aja biar kulitnya ga kering, tapi kalo mau keluar ya harus pake sunblock lagi :(

      Btw terima kasih karna sudah membaca post ini :)

      Delete
  2. Produk ini kalau di aplikasan ke muka apakah tidak apa apa?

    ReplyDelete
  3. Produk ini kalau di aplikasan ke muka apakah tidak apa apa?

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images