REVIEW: NATURE REPUBLIC GINSENG REAL NATURE MASK

12:35 AM

Hello hellooo...


Baru sempet ngepost lagi nih hihi. Dan pada postingan aku kali ini aku akan mereview sebuah masker dari negeri gingseng. Penasaran? Keep reading ya!


Kali ini aku akan review Nature Republic Ginseng Real Nature Clay Mask. Jadi awal aku dapet masker ini adalah oleh-oleh dari teman kantorku yang habis jalan-jalan ke Korea.

Karena kepo langsunglah aku cari di internet tentang masker ini, dan juga mau tau gimana hasil orang-orang setelah pakai masker ini. Daaannn ternyata sedikit banget yang bisa aku dapetin :( dan aku juga jarang banget liat orang-orang review masker ini (mungkin kurang getol nyarinya) oh iya FYI kenapa aku langsung cari tau masker ini karena di kemasannya sama sekali ga ada tulisan alfabetnya semua huruf Korea dan jujur aja aku ga ngerti hehehe. Tapiiii jangan sedih setelah sedikit usaha akhirnya aku dapatkan beberapa informasi tentang masker ini. So aku bisa bagi-bagi ke kalian ^_^

Langsung aja aku mau bahas tentang packagingnya terlebih dahulu


Begitulah bentuk packagingnya yaitu berbentuk jar berwarna hijau dan keterangan kemasannya dicetak di atas stiker dengan warna coklat persis banget kaya isi dari maskernya. Isi dari masker ini adalah 70 gram. Masker ini asli Korea dan manufacturnya adalah Seoul Cosmetics Co.,Ltd. Bisa diliat semua keterangan ditulis pake huruf Korea (sedih aku bacanya :")


Dan inilah penampilan belakang packaging. Disana terdapat beberapa tulisan yang mungkin adalah ingredientsnya. Dan aku berhasil dapet info ingredients di websitenya langsung yaitu www.naturerepublic.com

Pertama kali aku buka websitenya tulisannya pun Korea semua, tapi jangan sedih shay ada Google yang selalu membantu, Google langsung translate semua ke bahasa Inggris dan aku pun bisa baca semua tulisannya.

Dan inilah ingredientsnya:
(993 ppm), ekstrak kelapa (990 ppm), minyak almond manis, minyak zaitun, shea butter, hectolite, gliserin, gliserin, kaolin, dipropilen glikol, bentonit, bubuk biji almond manis, trehalosa, bubuk kacang merah, Sodium magnesium silikat , kapur, hidroksietilakrilat, hidroksietilakrilat / hidroksietilakrilat / natrium acryloyldimethyltaurate, ginseng powder, maltitol, ethylhexylmethoxycinnamate, disodium edithia, polyglyceryl-10 oleate, Maroko Lava clay, Sodium hyaluronate, Sorbitol, gliserida ethylhexyl, ekstrak Rosaceae / daun / batang, lesitin terhidrogenasi, ekstrak pohon teh, Ekstrak Marcia, ekstrak bunga lily, ekstrak Lavender, ekstrak beras, ekstrak embrio beras, ekstrak dedak padi, ekstrak biji kanji, 1,2-heksanadiol, capryliliglikol, natrium metabisulfit, fenoksietanol, parfum.

Masker ini diperuntukan untuk semua jenis kulit loh. Ohiya masker ini juga tahan 12 bulan setelah kemasannya dibuka karena benar-benar dibuat dari bahan-bahan alami.

Lanjut ke tekstur, masker ini bener-bener padet dan kaya tanah liat banget persis seperti namanya yaitu clay mask. Aromanya pun menurutku tanah banget, dan agak ada wangi daun dan yang pastinya wangi ginsengnya


Cara pakainya juga mudah banget, seperti kita pakai masker pada umumnya. Pertama bersihkan wajah kamu dulu. Wajah yang bersih dari kotoran dan juga debu akan mempermudah masuknya kandungan baik yang ada pada masker untuk memperindah kulit wajah kamu. Selanjutnya oleskan masker bisa pakai kuas ataupun jari kamu sendiri. Kalo maskeran aku selalu pake jari aku sendiri selain karna aku ga punya kuasnya tapi dengan menggunakan tangan hasilnya bisa lebih merata karena bisa kita rasakan sendiri tebal tipisnya masker yang nempel pada wajah. Aku juga aplikasiin masker ini dua layer, jadi setelah olesan pertama selesai aku oles lagi maskernya agar menutup lebih sempurna.

Rasa saat maskernya nempel ke wajah agak dingin dan bikin kulit nyaman dan tenang, tapi ada beberapa di bagian kulit wajah aku terasa agak perih cekit cekit gitu. Entahlah apa karna ada bekas luka yang tak terlihat mata ataupun jerawat. Tapi rasa perihnya ga bertahan lama, cuma saat awal dioles aja. Setelah dioleskan ke wajah tunggu sekitar 15-30 menit atau sampai maskernya mengering. Saat masker ini kering rasanya kencang. Aku ga ngira setelah kering akan kencang seperti itu. Setelah maskernya kering bilas wajah kamu, biasanya aku bilas menggunakan air hangat. Jadi aku bawa handuk kecil lalu aku celup di air hangat kemudian aku lap wajah aku menggunakan handuk kecil sampai bersih. Ngelapnya jangan kenceng-kenceng ya bisa bisa wajah kamu akan lecet nantinya. Setelah dibilas menggunakan air hangat barulah aku usap wajah aku pakai es batu agar mengembalikan pori-pori wajah aku yang terbuka karena air hangat tadi.

Rasanya setelah maskeran bener-bener segar. Memang salah satu kegunaan dari masker ini adalah untuk menenangkan kulit wajah yang lelah dan juga bisa untuk mengurangi jerawat loh. Karena wajah aku pada dasarnya jarang ada jerawat, jadi aku belum merasakan keampuhan masker ini menghilangkan jerawat. Tapi yang pasti masker ini akan bikin wajah kamu rileks, cerah, dan juga bersih.

Oke sekian dulu berbagi ceritanya. Nantikan post aku selanjutnya ya.

See ya! :)

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images