REVIEW: Catrice Lashes To Kill Volume Mascara Waterproof

9:03 AM

Haaii haaii~

Kali ini aku mau ngereview mascara dari brand Catrice. Yap, pasti kalian udah ga asing lagi sama brand yang berasal dari Jerman ini. Jujur aku baru pertama kali nyobain produk dari brand Catrice, dan produk yang aku coba pertama kali adalah mascaranya yang diberi nama  Catrice Lashes To Kill Volume Mascara Waterproof dan kesan kesan aku saat memakai mascara ini adalaaahhh.... Keep reading ya!



Pertama aku akan bahas kemasannya dulu, Catrice Lashes To Kill Volume Mascara Waterproof dikemas dengan tabung berwarna hitam dengan nuansa garis garis berwarna tosca. Pada tabungnya tertera nama brand, ingredients, expired date, dan beberapa penjelasan tentang mascara ini.


Catrice Lashes To Kill Volume Mascara Waterproof mengklaim "Dramatize your eyes! The waterproof mascara gives ultra thick, ultra long and ultra curled lashes-all day long! Easy to remove with waterproof eye make-up remover. Ophthalmologically tested."



Lanjut ke aplikatornya. Aplikator dari Catrice Lashes To Kill Volume Mascara Waterproof ini enak banget dipakenya. Sikatnya dapat menyikat bulu mata dengan sempurna agar tidak menyatu satu sama lain dan juga enak banget dipake untuk menyikatkan bulu mata di bagian bawah agar terlihat lentik seperti yang atas.



Catrice Lashes To Kill Volume Mascara Waterproof ini memiliki aroma seperti mascara pada umumnya. Pengalaman aku saat pake mascara ini aku suka banget parah sama mascara ini! Catrice Lashes To Kill Volume Mascara Waterproof bikin bulu mata aku jadi panjang, tebal, dan yang pastinya lentik. Banyak banget yang aku suka dari mascara ini. Selain bikin bulu mata aku jadi panjang dan lentik ala ala pake bulu mata palsu, mascara ini juga ga ngegumpel saat dipake. Risih banget kan kalo pake mascara yang gumpel gumpel di bulu mata dan bikin penampilan jadi ga oke. Yang aku suka lagi dia ga bikin mata panda. Aku pernah pake mascara dari brand yang cukup terkenal di Indonesia, tapi ya gitu pas dipake bikin mata panda karna mascaranya transfer ke bawah mata ditambah lagi aku punya kantung mata yang emang hitam, jadi makin serem aja. Tapiiii Catrice Lashes To Kill Volume Mascara Waterproof ini ga sama sekali transfer dan buat mata panda dan yang paling penting mascara ini waterproof. Meskipun ada badai menerjang, bulu mata kamu tetep bakalan on terus ga bakal layu.


Pokonya I love Catrice Lashes To Kill Volume Mascara Waterproof so much!

What I Like
- Bikin bulu mata panjang, lentik, dan tebal
- Ga bikin mata panda
- Waterproof
- Aplikator yang enak digunakan

What I Dislike
- Nothing

Repurchase? Absolutely yes.

Thank you for reading :)
See you on my next post
Don't forget to share and comment

You Might Also Like

1 komentar

  1. bagus banget hasil dari maskaranya, benar-benar membuat bulu mata lentik dan bervolume..

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images