First Impression Using Les Tentations Mediterraneennes

8:27 AM

Holla holla


Kali ini aku mau berbagi kesan pertama aku menggunakan suatu produk yang gak terlalu pengen banget buat coba tapi akhirnya kebeli juga gara-gara "DISKONAN".

Jadi awal mulanya aku cuma nganterin temen aku ke Guardian karena lagi ada promo cuma tambah Rp.1000 dari harga asli bisa dapetin 2 mascara.Gak cuma mascara aja sih cuma aku lupa lagi ada promo apa aja waktu itu. Aku kesana bener-bener gak ada niatan buat beli apa-apa cuma sekedar nemenin temen aku aja, tapi niat itu berubah sobad saat aku ngeliat ada semacam untuk travel set cuma kemasan sleevenya yang lucu parah dan harganya cuma Rp.24.900. Harga awalnya Rp.99.900 gimana gak tertarik dong, dan saat aku kasih tau ke temen aku dia malah manasin buat aku beli mumpung diskon. Dan jadilah terbeli, ya gapapa deh toh di dalam kemasannya dapet 3 barang yaitu body wash, body scrub, dan body lotion.

Nama produknya adalah Les Tentations Mediterraneennes. Kemasannya lucu banget menurut aku,makanya jadi pengen beli. Dan isinya juga kecil-kecil gitu, mungkin karena emang dibuat untuk travel.



Les Tentations Mediterraneennes ini mengklaim:
"Rose Body Care Travel Set is formulated with Italian Alpine Apple, Greek Pink Rockrose and eco-certified French Rose Water.
Enrich with Vitamin E to help moisturise and smooth skin.
Infused wih rejuvenating scent of Rose, Mimosa and Sandalwood to bring you the exotic Mediterranean indulgence to your delicate skin."

Langsung aja kita bahas satu-satu produknya. Pertama aku akan bahas body washnya. Di kemasannya dituliskan Les Tentations Mediterraneennes Rose Water Body Wash. Pertama aku liat ini aku langsung tertarik karena ada air mawarnya, yang katanya bagus untuk kecantikan.



Di keterangan packagingnya tertulis Diproduksi Oleh: Mit Mongkol Industry Co., Ltd. Thailand. Berat bersih body wash ini adalah 60mL.

Lanjut ke teksturnya, sama seperti body wash lainnya yang kental dan body wash ini berwarna pink agak keputihan gitu. Dan aromanya entah kenapa menurutku jadul banget hahaha karena ngingetin aku sama wangi guru SD aku dulu. Wanginya mawar tapi entah agak kaya apek atau mungkin wangi air mawar kaya gitu aku juga gak tau sih gak pernah nyobain air mawar sebelumnya.


Saat aku coba, aku pake shower puff ya dan busanya banyak banget padahal aku tuangnya gak banyak tapi bener-bener melimpah banget. Aroma mawarnya gak wangi banget sih menurutku jadi harus dideketin gitu busanya baru tercium wanginya. Setelah dipakai kulit aku jadi bener-bener lembab banget sih . Karena kulit aku kan cenderung kering jadi aku suka banget sama hasil setelah pakainya yang bikin lembab. Persis kaya abis luluran.

Lanjut ke body scrub. Berat bersihnya adalah 50g. Secara over all semua hampir sama kaya body washnya dari busa yang melimpah (ini aku pakai shower puff juga ya), aroma yang harus dideketin dulu baru keciumnya dan yang pasti lembab banget sama kaya body wash. Disini cuma beda teksturnya aja yaitu dengan scrub. Warna dari body scrub ini bening dengan scrub yang pas (gak gede dan gak kecil juga) berwarna merah.




Dan yang terakhir adalah body lotion.Berat bersihnya 60mL. Warnanya pink hampir sama seperti body wash cuma sedikit lebih pekat aja. Aromanya yang jelas wangi mawar dan si lotion ini agak berbeda karena aku bisa mencium aromanya meskipun gak lagi aku deketin ke hidung aku dan juga bikin orang engeh kalo aku pakai lotion ini. Hasil dari pemakaiannya buat kulit aku jadi lembab, jadi setelah pakai body wash/body scrubnya dan lanjut ke body lotion kulit aku bener-bener lembab banget dan halus dan aku sukaakkkk!!! Dan saat terkena air juga masih kerasa lembabnya, biasanya kalo aku abis cuci tangan, tangan aku kerasa kering banget tapi kalo pake ini masih ada sisa lembabnya jadi gak kering banget.




Over all setelah pemakaian pertama aku suka sih karena bener-bener bikin lembab banget. Untuk masalah aroma yang tidak terlalu tercium aku gak masalah sih soalnya aku juga gak telalu mentingin aku wangi banget sampe kecium orang gitu, yang penting aku gak bau aja haha.

Oke sekian dulu tulisan aku kali ini.
Semoga kalian suka :)
Bye

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images