Jalani Hari Asikmu Tanpa Toxic Dengan Pokka Natsbee Honey Lemon!

5:59 AM

Aku merupakan orang yang menghabiskan sekitar 20% dalam sehari berada di hiruk pikuk jalanan. Dan kita semua tahu keadaan jalanan saat ini penuh debu dan polusi yang gak baik untuk kesehatan tubuh. Sebenarnya kegiatan sehari-hari aku di dalam kantor tapi karena jarak yang amat sangat jauh dari rumahku yang berada di Bekasi, lebih tepatnya di Kabupaten Bekasi - Cibitung dan kantorku yang ada di Sunter - Jakarta Utara itulah yang membuat aku menghabiskan waktu lumayan lama di jalan.


Cerita sedikit tentang perjalanan aku dari rumah ke kantorku. Jadi, untuk menempuh jarak yang lumayan jauh tersebut pertama aku tempuh menggunakan sepeda motor untuk ke Stasiun. Perjalanan dari rumah sampai Stasiun Bekasi memakan waktu sekitar 45 menit. Kebayang dong gimana jauhnya. Dan perjalanan pun tidak semulus yang dibayangkan. Banyak orang yang menggunakan kendaraan dari bermotor, bermobil, ataupun menggunakan angkutan umum untuk ke tujuan mereka masing-masing. Sangat banyak asap kendaraan yang aku hirup setiap pergi dan pulang, belum lagi menghirup asap rokok dari pengendara yang mengenderai sambil merokok.

Belum lagi keadaan kereta yang sangat ramai terlebih di jam pergi kantor dan juga pulang kantor. Jika kalian adalah pengguna kereta seperti aku pasti tau banget dengan situasi ini, dimana harus berhimpitan dengan banyak orang dan kita gak tau apakah semua orang di kereta itu sehat atau tidak, menghirup udara yang sempit dan belum tentu bebas dari penyakit. Cara aku mencegah berbagai macam toxic masuk ke tubuh aku yaitu dengan cara memakai masker.

Situasi yang aku jalani hampir setiap hari seperti ini tentu aja gak baik untuk kesehatan tubuh aku. Mencegah dengan menggunakan masker tentu aja belum cukup. Aku harus mengkonsumi makanan atau minuman yang bisa menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh aku.  Tapi di tengah kesibukan aku tentu aja aku mau yang mudah didapatkan. Dan keinginaan aku ternyata ada di dalam sebotol Pokka Natsbee Honey Lemon.



Pokka Natsbee Honey Lemon adalah minuman madu lemon yang mengandung vitamin C yang baik banget untuk kesehatan tubuh. Apalagi buat kamu yang punya kesibukan penuh di luar ruangan yang harus berhadapan langsung dengan asap kendaraan dan juga panas terik matahari.

Seperti yang kita tahu banyak banget manfaat dari mengkonsumsi lemon dan juga madu. Manfaat mengkonsumsi madu diantaranya adalah menambah antibodi, menambah asupan vitamin C, membuat tubuh tetap terhidrasi, dan masih banyak manfaat lainnya. Sedangkan manfaat madu diantaranya meningkatkan metabolisme tubuh, meningkatkan stamina, dan juga sebagai sumber nutrisi yang lengkap.

Semua kebaikan lemon dan madu tentunya ada di dalam sebotol Pokka Natsbee Honey Lemon.

Satu botol Pokka Natsbee Honey Lemon berisi 250 mL. Komposisi dari Pokka Natsbee Honey Lemon: Air, Gula, Pengatur Keasaman (Asam Sitrat), Antioksidan Asam Askorbat, Lemon Bubuk (0.03%), Bubuk Madu (0.02%), Perisa Sintetik Lemon dan Madu.

Tekstur dari air Pokka Natsbee Honey Lemon cair seperti air pada umumnya dan warnanya pun kuning seperti perasan lemon asli, karena tidak menggunakan pewarna buatan. Rasa dari Pokka Natsbee Honey Lemon benar-benar segar apalagi diminum di siang hari setelah panas panasan di luar ruangan dan terkena debu serta asap kendaraan. Perpaduan rasa madu dan lemon dijamin akan mengembalikan semangat kamu. Dan dilihat dari komposisinya minuman ini pastinya aman dikonsumsi setiap hari dan juga dengan kandungan Vitamin C pastinya akan lebih sehat mengkonsumsi Pokka Natsbee Honey Lemon.

Pertama kali aku coba Pokka Natsbee Honey Lemon rasa dari madu dan lemonnya seimbang banget, jadi gak lebih berasa lemon ataupun gak lebih berasa madu. Perpaduannya pas banget di lidah. Aku salah satu orang yang gak terlalu suka madu, tapi saat mencoba minuman ini, rasanya "enak juga" karena rasa madunya bercampur dengan rasa asam lemon yang buat minuman ini unik dan juga enak.

Kita juga mudah banget jika ingin membeli Pokka Natsbee Honey Lemon. Ini tersedia di Alfamart dan Indomaret terdekat dan supermarket terdekat.



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images